Beri Ampun Untukku


Saat aku lapar, Engkau beri aku makan

Saat aku haus, Engkau lepas dahagaku

Saat aku sedih, Engkau beri pelipur lara

Saat Aku bosan, Engkau beri aku sesuatu yang baru

Saat aku sakit, selalu ada penyembuhku

Saat kau ambil sesuatu yang bukan milikku, Engkau memberiku ketabahan

Saat aku goyah, Engkau berikan penopang

Saat aku merasa terlupakan, Engkau datangkan sahabat untukku

Saat aku kesepian, Engkau beri aku teman

Saat aku mendapatkan semuanya, Aku mulai menjauhiMu

Saat aku lalai, kulupakan PerintahMu

Saat aku bersujud, kumohon ampun dariMU

Leave a Reply

